Ads By Sitti

Senin, 18 Februari 2013

Toko Fashion Online dan Terpercaya hanya di Kaosjaket.com

1 komentar | Baca Lanjutan...
5.0
Lama Ikram nggak update post tentang Dunia belanja Online. Nah, kali ini Ikram mau membahas nih sedikit ulasan yang menurut Ikram patut dibaca karena mungkin teman-teman adalah seorang pemburu baju fashion secara Online.
Kaosjaket.com adalah Online Store tempat teman-teman bisa membeli berbagai pernak-pernik dan aksesoris Fashion. Diantaranya Jaket, Kaos, Baju Muslim, dan juga masih banyak produk-produk Fashion lainnya. Untuk produk yang diutamakan dalam Katalog Kaosjaket.com adalah Kaos dan Jaket.

Untuk Sellernya sendiri menurut Ikram pelayanannya cukup memuaskan. Orangnya ramah dan juga sangat Fast Response. Selain itu juga Online Store Kaosjaket.com memang sudah sangat terpercaya dan berpengalaman dalam Fashion Store Online. Jadi buat temen-temen yang masih agak-agak takut, tenang aja, Kaosjaket.com juga menyediakan Jual Beli Online melalui rekening bersama. Silahkan teman-teman kunjungi alamat websiternya hanya di www.kaosjaket.com

Selamat Belanja Online dengan aman dan nyaman serta Terpercaya :D
Description: Toko Fashion Online dan Terpercaya hanya di Kaosjaket.com Rating: 5.0 Reviewer: Muhammad Ikram ItemReviewed: Toko Fashion Online dan Terpercaya hanya di Kaosjaket.com
Diposkan Oleh:
Belanja Online

Jumat, 01 Juni 2012

Yamah Mio J atau Soul GT ?

2 komentar | Baca Lanjutan...
Produsen Kendaraan roda dua yang sudah lama merajai pasar motor di Indonesia, yaitu Yamaha Motor, kembali mengenalkan dua produk anyar mereka kepada publik. Kali ini, dua produk tersebut akan meneruskan kejayaan sang pendahulu sebagai Raja Matic, yaitu Yamaha Mio dan Yamaha Mio Soul. Yamaha Mio J dan Soul GT yang kini tengah gencarnya diburu konsumen sepertinya memang cukup menarik untuk dikendarai. Selain fitur YM-JETFI yang mampu membuat kedua matic ini menjadi lebih irit dari pendahulunya dan tentunya dari pesaingnya. Yamah Mio J atau Soul GT ? Berikut ini sedikit penjelasan dari Saya.

Yang pertama ada Mio J yang memang pertama kali dikenalkan memiliki dua versi, yaitu versi Original dan Teen. Meski tidak ada perbedaan fitur, namun untuk Yamaha Mio J versi Teen memiliki stripping yang dikhususkan untuk remaja Indonesia. Selain itu velg yang dipakai sudah dilist dengan warna white sehingga rasanya memang benar-benar dikhususkan untuk Teen alias anak Remaja.

Perbedaan dari Yamaha Mio J dengan Mio Sporty yang terdahulu adalah ditanamkannya teknologi YM-JETFI. Dengan YM-JETFI ini, Yamaha Mio J dapat berlari lebih kencang dan tentunya dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah dari Mio Sporty terdahulu. Untuk disainnya, Motor Mio J cukup trendy karena Mio J ini memang dikhususkan buat Indonesia yang memang menginginkan motor gaya namun dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Selain Yamaha Mio J, ada pula Yamaha Mio Soul GT. Sepintas, Soul GT jika dilihat dari depan akan nampak seperti Honda Beat. Lampunya memang cukup mirip dengan Honda Beat, namun perbedaan dasarnya adalah tampilan dari Yamaha Mio Soul GT lebih Macho.

Cocok buat Pria-pria kecil Indonesia yang menginginkan motor Macho yang cocok dengan selera. Soul GT juga memiliki fitur YM-JETFI yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar yang tentunya bisa menghemat kantong anda.

Nah, dari kedua Produk Yamaha Terbaru diatas, mana yang anda pilih ? Yamah Mio J atau Soul GT ? Tentunya pilihan juga ada ditangan anda. Namun saya lebih memfavoritkan Yamaha Mio J karena saya masih remaja :D

Oke, demikian dulu mengenai Yamah Mio J atau Soul GT ? Info lebih lanjut bisa kunjungi situs resmi yamaha. Oke sampai jumpa lagi :D
Description: Yamah Mio J atau Soul GT ? Rating: 5.0 Reviewer: Muhammad Ikram ItemReviewed: Yamah Mio J atau Soul GT ?
Diposkan Oleh:
Belanja Online

Rabu, 30 Mei 2012

Notebook HP 431 Performa Bagus, Harga juga Bersaing Terus

0 komentar | Baca Lanjutan...
Kali ini saya mau sedikit share pengalaman tentang membeli Notebook murah berperforma tangguh. Tentunya dengan harga yang pas untuk Belanja Online setia yang sedang memburu Notebook branded ekonomis dan nggak bikin kantong jebol. Tentunya dengan spesifikasi kelas menengah bawah yang memang diperuntukkan bagi orang yang ingin memiliki Notebook murah handal.

HP 431 seri Core i3 dengan On Board VGA Ati Radeon HD 6470 1 GB ini memang cukup mengagumkan. Dengan Prosesor dual Cores Seri Core i3 2.2 GHz akan membuat daya gedor di sistemnya cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi kelas middle semisal Adobe Photoshop, Ilustrator, AutoCAD, dsb. Tak lupa di HP 431 ini menggunakan VGA On Board Ati Radeon HD 6470 dengan memori VRAM 1 GB. Tentunya dengan VGA On Boardnya mampu menjalankan game 3D semisal NFS Carbon, Batman Arkham City, PES 2012, The Sims 3, dan game-game lainnya.

Untuk Urusan Fitur hardware lainnya ada koneksi sekelas Wi-Fi 802.11n, Bluetooth, 3 Port USB, 1 port Ethernet. Di fitur dalamnya ada Motherboard yang bisa di upgrade RAMnya hingga 8 GB (2 x 4 GB dual Channel DDR3) yang bisa membuat akselerasi sistemnya makin maknyos. Selain itu media penyimpanannya juga lumayan luas untuk menyimpan file-file anda yaitu HDD 640 GB SATA 5400 rpm. Sehingga dengan ruang Harddisk sebesar 640 GB, anda tidak perlu kuatir kehabisan ruang kosong, karena anda juga bisa menambah dengan membeli Harddisk Eksternal secara terpisah.

Harga : Rp4.600.000,- di wilayah Kudus Jawa Tengah.

Oke, Demikian dulu post kali ini tentang Notebook HP 431 Performa Bagus, Harga juga Bersaing Terus. Jangan lupa untuk selalu membaca artikel yang di postingkan berikutnya. Adios...
Description: Notebook HP 431 Performa Bagus, Harga juga Bersaing Terus Rating: 5.0 Reviewer: Muhammad Ikram ItemReviewed: Notebook HP 431 Performa Bagus, Harga juga Bersaing Terus
Diposkan Oleh:
Belanja Online

Minggu, 27 Mei 2012

Free 25 Undangan Kaskus Beta

2 komentar | Baca Lanjutan...
Kali ini saya mau share Free 25 Undangan Kaskus Beta. Bagi Kaskuser dan juga Belanja Online Readers yang mau mencoba tampilan baru Kaskus, saya akan memberikan gratis 25 undangan untuk masing-masing 1 akun kaskus untuk 1 undangan.

Mau tau caranya ? Nggak susah kok. Silahkan Like FP Belanja Online dan Follow @ikram_vengeance jika memiliki akun Twitter. Kalau sudah, silahkan kamu komentar di post ini dan berikan komentar tentang Blog Belanja Online yang tentunya bermutu.

Kaskus Invitation :
1. Belum Ada
2. Belum Ada
3. Belum Ada
4. Belum Ada
5. Belum Ada
6. Belum Ada
7. Belum Ada
8. Belum Ada
9. Belum Ada
10. Belum Ada
11. Belum Ada
12. Belum Ada
13. Belum Ada
14. Belum Ada
15. Belum Ada
16. Belum Ada
17. Belum Ada
18. Belum Ada
19. Belum Ada
20. Belum Ada
21. Belum Ada
22. Belum Ada
23. Belum Ada
24. Belum Ada
25. Belum Ada

Oke, bagi yang berminat untuk meminta invitation Kaskus Live Beta, langsung saja lakukan syarat diatas. Mudah kan ?
Description: Free 25 Undangan Kaskus Beta Rating: 5.0 Reviewer: Muhammad Ikram ItemReviewed: Free 25 Undangan Kaskus Beta
Diposkan Oleh:
Belanja Online